ARTICLE BERKAT KEPUASAN PELANGGAN MENGHASILKAN PRESTASI article kepuasan prestasi
BERKAT KEPUASAN PELANGGAN MENGHASILKAN PRESTASI
Tuesday 08 November 2016
LINGGOJATI MENJUAL KEPUASAN PELANGGAN PEMANAS AIR WIKA - WIKA WATER HEATER

Distributor Utama PT. WIKA INDUSTRI ENERGI, yakni LINGGOJATI menjual KEPUASAN pelanggan-pelanggan WIKA Water Heater - Pemanas Air WIKA:

1. Melayani pengadaan dan pemasangan Pemanas Air WIKA / WIKA Water Heater, WIKA Solar Water Heater, WIKA Heat Pump Water Heater, WIKA Electric Water Heater, WIKA Aircon Water Heater, dengan Harga Paling Murah! (Pelanggan Puas!)

2. Melayani Purna Jual yang sangat terjamin dan terpercaya, Service berkala agar produk alat Pemanas Air WIKA terjamin umur panjang dan tidak gugur garansi Produk dari pabrik. (Pelanggan Puas!)

3. Melayani pengadaan dan pemasangan distribusi pipa air panas, menjamin sistem air panas lancar dan meminimalisir kehilangan panas yang terbuang sia-sia. (Pelanggan Puas!)

Berkat banyaknya KEPUASAN PELANGGAN menghasilkan PRESTASI GEMILANG.
(klik gambar untuk memperbesar)

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More