ARTICLE GARANSI RESMI PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA DARI DISTRIBUTOR RESMI pusat wika swh service center resmi 1 wikawaterheatercenter
GARANSI RESMI PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA DARI DISTRIBUTOR RESMI
Wednesday 23 March 2016
GARANSI RESMI PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA DARI DISTRIBUTOR RESMI

Dengan semakin canggihnya teknologi serta informasi yang begitu cepat. Kini masyarakat Indonesia tidak sungkan dan ragu lagi untuk membeli atau bahkan melakukan transaksi secara online. Begitu pula di bidang penjualan alat pemanas air yang awalnya hanya kalangan tertentu kini sudah menjadi milik umum yang artinya permintaan semakin meningkat.

Dahulu konsumen bisa mendapatkan informasi melalui toko-toko bangunan atau modern market, yang artinya mereka harus datang dahulu baru mendapatkan informasi terkait apa yang diinginkan. Tapi, kini masyarakat tidak perlu repot lagi harus keluar rumah untuk mendapatkan informasi bahkan melakukan transaksi. Cukup melakukan browsing dari komputer atau bahkan smartphone dan informasi itu muncul secara detail.

Namun perlu diperhatikan ketika Anda ingin mendapatkan informasi dan melakukan transaksi tersebut. Bisa jadi yang diinginkan tidak sesuai dengan harapan pada akhirnya.
Apa saja yang harus diperhatikan saat melakukan transaksi online?? Berikut Kami selaku Distributor Resmi alat Pemanas Air Merk WIKA WATER HEATER ingin menyampaikan hal-hal yang cukup penting untuk diketahui oleh calon pembeli WIKA Water Heater dan pemilik WIKA Solar Water Heater.

1. Pastikan Website yang dikunjungi memberikan informasi secara detail mengenai seluruh produk yang dikeluarkan oleh pihak prinsipal atau dalam hal ini PT. WIJAYA KARYA INDUSTRI ENERGI.
2. Pastikan Website tersebut adalah Website Perusahaan yang menyalurkan produk WIKA Water Heater terdaftar di Website Resmi WIKA Water Heater (www.wikawaterheater.com) kepemilikan PT. WIKA INDUSTRI ENERGI.
3. Pastikan Website yang dikunjungi adalah Distributor Resmi yang memiliki Showroom yang representatif, (banyak yang mengaku Resmi dan kantor yang fiktif).
4. Pastikan memliki rekening atas nama perusahaan bukan perorangan.
5. Melayani pelayanan purna jual secara Resmi meliputi Buku Garansi dan Stamp Authorize Distributor.

So, pastikan Anda tidak terjebak pada tampilan Website yang bagus yang hanya menampilkan konten yang menarik dan mengatasnamakan Penjualan serta Pelayanan Purna Jual RESMI WIKA WATER HEATER.

Kami CV. LINGGOJATI UTAMA adalah Distributor Resmi sejak tahun 1993 yang artinya sudah 23 tahun menangani segala bentuk transaksi WIKA Water Heter baik pembelian baru WIKA Solar Water Heater, penggatian unit lama Pemanas Air WIKA Tenaga Surya, Service, Maintenance, dan perawatan alat Pemanas Air WIKA, bahkan trouble WIKA Solar Water Heater adalah kegiatan Kami sehari-hari dan Kami selalu mendapatkan reward dari prinsipal sebagai The Best Sales setiap tahunnya.

Kunjungi Showroom Kami di Jl. Haji Basyar Raya, No. 28, Jatiwaringin, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, 17411. Hubungi Kami di (021) 8490 3420, 0812 860 93 507, 08 5775 1454 08. Gudang serta Workshop Kami di Jl. Pulomas III, No. 5A, Pulomas, Kayu Putih, Pulo Gadung, 13210. Hubungi di (021) 4788 4444. Pastikan Anda mendapatkan pelayanan maksimal dari seluruh Staff Kami.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More