ARTICLE JUAL PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI PALING MURAH jual wika paling murah cover
JUAL PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI PALING MURAH
Monday 13 July 2015
DISTRIBUTOR UTAMA PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI / WIKA SWH (WIKA SOLAR WATER HEATER)

WIKA SWH (WIKA Solar Water Heater) / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari adalah produk andalan dan primadona WIKA Water Heater Center dalam hal mengembangkan usahanya. Dari tahun ke tahun pertumbuhan ekonomi Indonesia semakin membaik, sejalan dengan itu pertumbuhan properti berkembang dengan pesatnya, kehidupan masyarakat luas yang semakin modern, meningkatnya gaya hidup yang serba praktis dan modern. Permintaan fasilitas Water Heater / Pemanas Air untuk rumah tinggal meningkat sangat signifikan, Kami menjual 3 tipe sesuai kapasitas tersedia, yaitu:

WIKA SWH TSC 130 - Kapasitas air panas 130 Liter
WIKA SWH T. 150 LXC - Kapasitas air panas 150 Liter
WIKA SWH T. 300 LXC - Kapasitas air panas 300 Liter

Permintaan yang sangat dominan sekarang ini adalah WIKA SWH TSC 130. Kami melayani permintaan dari Real Estate Ciputra Land yaitu perumahan Citra Land di Cengkareng sebanyak 32 (tiga puluh dua) rumah tipe WIKA SWH T. 150 LXC.



Kami jual WIKA SWH (WIKA Solar Water Heater) / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari paling murah, prinsip bisnis Kami adalah menjual kepuasan dengan pelayanan yang cepat, ready stock barang, dan harga sangat kompetitif. Tenaga teknisi yang sangat handal menciptakan kepuasan pelanggan baru bertambah setiap saat.

Dengan pelayanan yang sangat prima, Kami benar-benar menjual kepuasan.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More