ARTICLE KEJELIAN MEMILIH PEMANAS AIR TENAGA SURYA MATAHARI / SOLAR WATER HEATER kejelian dalam memilih cover
KEJELIAN MEMILIH PEMANAS AIR TENAGA SURYA MATAHARI / SOLAR WATER HEATER
Friday 10 July 2015
KEJELIAN MEMILIH PEMANAS AIR TENAGA SURYA MATAHARI / SOLAR WATER HEATER

Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan dan dicermati untuk memilih Pemanas Air Tenaga Surya Matahari / Solar Water Heater yang ideal, yaitu sebagai berikut:

1. Kinerja Panel Kolektor
Berdasarkan hasil test uji coba kinerja Panel Flat Plate Merk WIKA lebih bagus dibanding dengan Panel Kolektor Vacuum Tubes Merk A dan Panel Kolektor Vacuum Tubes merk B. Hal ini karena daerah tropis berawan, dimana udara lembab dapat mempengaruhi kinerja Vacuum Tubes. Berbeda jika berada di daerah sub-tropis yang jarang ada awan, kinerja Vacuum Tubes dapat maksimal. Sehingga Vacuum Tubes paling cocok untuk di daerah sub-tropis, kalau untuk di daerah tropis akan mengalami banyak kendala. Untuk di daerah tropis yang paling cocok adalah Panel Flat Plate.

2. Tangki Penyimpan Air Panas
Pastikan dengan Enamel Tank Standard Internasional Anti Karat, untuk kondisi air apapun bahkan air laut sekalipun. Apabila tangki dari Stainless Steel rawan karat dan bocor dari sumber air yang kandungan zat kimianya tinggi.

3. Pastikan System Pressuries Tank
Untuk mendapatkan air panas yang deras dan nyaman dinikmati saat membuka keran air panas untuk mandi. System Non-Pressuries, berarti berdasarkan gravitasi system distribusi air panas bertekanan kecil, kurang nyaman dalam menikmati mandi.

4. Pastikan Alat Pemanas Air dilengkapi Back-up Pemanas Cadangan
Untuk mengatasi pemakaian yang berlebih ataupun apabila matahari kurang bersahabat, pemanas yang tidak dilengkapi pemanas cadangan, di saat pemakaian berlebih alat akan tidak berfungsi. Begitu juga apabila matahari tidak bersahabat, alat pemanas tersebut juga tidak dapat difungsikan.



*Notes:

Untuk WIKA Solar Water Heater / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari:
1. Panel Kolektor Flat Plate
2. Enamel Tank Standard International
3. System Pressuries Tank
4. Dilengkapi Back-up pemanas cadangan

Apabila Anda memiliki WIKA Solar Water Heater / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari dijamin tidak ada masalah dan Terjamin Kepuasan Anda.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More