ARTICLE KENAPA HARUS MEMILIH PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI / WIKA SOLAR WATER HEATER? ARTICLE 003
KENAPA HARUS MEMILIH PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI / WIKA SOLAR WATER HEATER?
Wednesday 14 January 2015
KENAPA HARUS MEMILIH PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI?

Memutuskan pilihan pada WIKA SWH / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari adalah keputusan yang sangat bijak, paling tepat, dan efisien.
WIKA Solar Water Heater menghadirkan kenyamanan mandi air panas yang sempurna dari sumber energi matahari yang gratis dan berlimpah, serta ramah lingkungan. Kapasitasnya besar, cukup dengan satu unit WIKA SWH berbagai kebutuhan air panas kamar mandi dapat disuplay, sekaligus pula untuk kebutuhan wastafel dan mencuci di dapur.

WIKA Solar Water Heater dipergunakan pada rumah tinggal, rumah indekosan, villa, hotel, bungalow, rumah sakit, salon kecantikan, pusat kebugaran, club house, dll.



11 ALASAN MEMILIH WIKA SWH
1. GRATIS BIAYA ENERGI

Alam tropis kita dengan matahari yang bersinar setiap hari merupakan potensi energi yang besar dan berlimpah yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan hidup kita secara gratis tanpa biaya energi. WIKA SWH / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari terbaik yang dirancang sesuai kondisi dan karakter iklim Indonesia sehingga mampu menghasilkan air panas secara maksimal.

2. AIR PANAS SETIAP SAAT
WIKA SWH dilengkapi fungsi elektrik heater backup dengan fungsi kontrol thermostat yang menjamin air panas tersedia setiap saat pada berbagai kondisi cuaca, namun tetap efisien dalam penggunaannya.

3. PEMANASAN MAKSIMAL
WIKA Water Heater menerapkan sistem pemanasan langsung (direct heating) dengan tipe kolektor Flat Plate dan insulasi tangki injection polyurethane yang dirancang sesuai kondisi iklim tropis, sehingga tingkat efisiensi penyerapan panas berlangsung efektif dan pelepasan panas yang minimal sehingga menghasilkan kinerja pemanasan maksimal.

4. AMAN
WIKA SWH dilengkapi berbagai alat dan katup pengaman yang menjamin keamanan penggunanya dan usia produk bertahan dalam jangka panjang. Satu-satunya produk pemanas air yang dilengkapi ELCB (Earth Leakage Circuit Breaker) sehingga terhindar dari resiko cedera akibat sengatan ataupun kebocoran listrik.

5. PRESTISIUS
WIKA Solar Water Heater memiliki desain yang akan meningkatkan penampilan rumah ataupun bangunan anda. Fleksibel untuk dipasang pada berbagai bentuk atap. LX Series memiliki penampilan yang unik dengan bentuk nautilus dan cover stainless steel yang mengkilap memberikan citra kemewahan.

6. MINIM BIAYA PERAWATAN
WIKA SWH dibuat dari material dan komponen berkualitas tinggi sehingga minim perawatan dan biaya pemeliharaan.

7. HIGIENIS & TAHAN LAMA
Tabung tangki terbuat dari baja berkualitas tinggi dilapisi enamel (LX Series) ataupun Stainless Steel Marine Grade (TSA 130) yang memiliki ketahanan terhadap potensi korosi sehingga air panas akan selalu higienis dan produk tahan lama.

8. "VALUE OF PRODUCT" OPTIMAL
Dengan Pemanas Air WIKA, manfaat dan keuntungan yang dinikmati konsumen akan jauh lebih tinggi dibanding nilai yang dibayarkan, sehingga nilai produk sangat optimal dengan harga yang kompetitif.

9. PENGAKUAN INTERNASIONAL
Memperoleh ISO 9000:2000 dari Lloyd Register Quality Assurance - Inggris sejak tahun 1995 sebagai bukti pengakuan Internasional terhadap produk WIKA SWH.

10. TERJAMIN
Sebagai produk investasi jangka panjang yang bergaransi, WIKA SWH diproduksi dan dijamin penuh oleh PT. WIKA Industri Energi (Grup PT. Wijaya Karya, Tbk. - Persero) yang memiliki reputasi tinggi dan berpengalaman sebagai produsen produk konversi energi, dan Linggojati Utama selaku Distibutor Utama sehingga menjadi produk terpercaya, memiliki kepastian garansi dan terjamin purna jualnya.

11. PALING BANYAK DIPAKAI
WIKA SWH market leader dari produk pemanas air tenaga matahari di Indonesia saat ini. Dengan produk yang memiliki kualitas tinggi, harga kompetitif dan jaringan penjualan yang luas tersebar di banyak kota menjadikan WIKA Solar Water Heater terbukti paling banyak dipakai di Indonesia.

12. TOP BRAND
Produk WIKA Water Heater mendapat penghargaan TOP BRAND 2011 - 2015 kategori Water Heater.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More