ARTICLE MANFAAT MANDI AIR PANAS DENGAN PEMANAS AIR WIKA / WIKA WATER HEATER ARTICLE 004
MANFAAT MANDI AIR PANAS DENGAN PEMANAS AIR WIKA / WIKA WATER HEATER
Friday 27 March 2015
MANFAAT MANDI AIR PANAS DENGAN PEMANAS AIR WIKA

Ternyata begitu banyak manfaat air panas untuk kesehatan manusia, nyaman, dan segarnya mandi air panas dengan WIKA Water Heater / Pemanas Air WIKA.

Sudah energinya gratis, biayanya murah, dan manfaatnya banyak lagi.



1. TUBUH BERSIH & LEBIH SEHAT.
Dengan mandi air panas, membuat tubuh lebih bersih, karena air hangat dapat membantu mengangkat minyak dan kotoran pada kulit, membuat tubuh tidak hanya lebih segar dan bersih tapi juga sehat.

2. MEMBUKA PORI-PORI KULIT.
Dengan mengoleskan krim perawatan kulit ataupun obat-obatan untuk kulit, dan dilakukan setelah mandi atau berendam di air hangat. Penyerapan akan terjadi lebih efisien karena suhu hangat membuat pori-pori kulit terbuka.

3. MENGURANGI STRES.
Mandi dan berendam air hangat, bisa meredakan stres akibat beban pikiran yang berat dan suntuk setelah menjalani kesibukan sepanjang hari. Anda bisa menambahkan beberapa tetes minyak lavender untuk meningkatkan relaksasi.

4. MEMPERLANCAR PEREDARAN DARAH.
Di saat berendam air hangat, peredaran darah akan menjadi lebih lancar. Tidak hanya akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi peredaran darah yang lancar juga akan menstabilkan pengaturan suhu tubuh sehingga tidak mudah masuk angin.

5. MENYEMBUHKAN BATUK.
Dengan menghirup uap panas selama 10 sampai 15 menit dapat membantu menghilangkan Phlegm, yang menyebabkan iritasi pada tenggorokan.

6. MENGATASI INSOMNIA.
Tidak perlu obat tidur atau olahraga berat sampai letih agar cepat mengantuk, jika merasa susah tidur, tidak ada salahnya mencoba berendam air hangat karena perasaan rileks dan peredaran darah yang lancar akan mengatasi masalah tersebut.

7. MENYINGKIRKAN KULIT PECAH-PECAH.
Kulit yang terlalu kering dapat mengakibatkan kulit menjadi pecah-pecah. Berendam air panas dapat membantu menyingkirkan kulit pecah-pecah. Air panas berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit sekaligus dapat melunakan kulit yang kering.

8. MENGHILANGKAN GEJALA FLU / DEMAM.
Mandi air hangat dengan interval waktu 10-15 menit setiap hari, dalam waktu 2 hari flu dan demam akan membaik.

9. MENGHILANGKAN RACUN DI TUBUH.
Dengan mandi air panas kisaran suhu 32-35 celcius dapat membuka pori-pori yang dapat membantu mengeluarkan racun toksin dalam tubuh.

10. MENURUNKAN TINGKAT KADAR GULA.
Pada penderita diabetes yang telah menghabiskan waktu selama setengah jam berendam dalam air hangat dapat menurunkan tingkat gula darah sebesar 13%.

11. MEMPERBAIKI KESEHATAN JANTUNG.
Penelitian di Jepang menyebutkan 10 menit berendam dalam air panas yang dapat memperbaiki kesehatan jantung terutama untuk laki-laki.

12. MENYEMBUHKAN SALESMA.
Berendam kaki ke dalam air panas dapat menyembuhkan dari salesma, kepala dan dapat membantu menyegarkan kembali kaki yang lelah.

13. MENJAGA USUS BESAR BEKERJA BAIK.
Dengan mandi air panas selama 10-20 menit dapat menjaga usus besar bekerja dengan baik.

14. MENYEMBUHKAN SARIAWAN.
Akan membantu menyembuhkan infeksi yeast, dengan menambahkan tiga atau empat sendok cuka dari sari buah apel ke dalam air panas.

15. MENGURANGI RASA PEGAL.
Dengan mandi berendam air panas sedikit ditambahkan garam, mandi jadi nyaman, segar, dan mengurangi rasa pegal-pegal.

16. MENGOBATI MIGRAN.
Dengan mandi air panas, membuat sirkulasi peredaran darah menjadi lancar, membantu proses mengobati migran.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More