ARTICLE MENCARI DISTRIBUTOR WIKA WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA RESMI DAN TERPERCAYA? ARTICLE 007
MENCARI DISTRIBUTOR WIKA WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA RESMI DAN TERPERCAYA?
Friday 24 April 2015
DISTRIBUTOR UTAMA WIKA WATER HEATER

Pasar Water Heater / Pemanas Air begitu ramainya, banyak beredar merk atau brand baru di pasaran, menyemarakkan bisnis Water Heater / Pemanas Air di Indonesia.

Di kehidupan yang sangat modern khususnya di kota-kota besar, seperti Jakarta, pola hidup sebagian besar masyarakat kebutuhan air panas untuk kesehatan sangatlah menjadikan kebutuhan utama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mandi air panas dan berendam air panas semakin ngetrend saat ini.

Banyak pilihan, untuk memasang alat Pemanas Air, yang ke semuanya untuk menghasilkan air panas. Begitu banyaknya produk yang ditawarkan dan begitu banyak merk atau brand yang beredar di pasaran, membuat persaingan sangat ketat, dan membuat calon konsumen menjadi bingung.

Pasar Water Heater / Pemanas Air terjadi pergeseran, 10 (sepuluh) tahun yang lalu peran Salesman door-to-door ke proyek-proyek, masih direspon dan dipercaya oleh calon konsumen. Tetapi sekarang peran Salesman yang door-to-door di lapangan, kurang dipercaya lagi, karena banyaknya ulah Salesman yang aktif di lapangan menggelapkan pembayaran.

Calon konsumen sekarang, lebih percaya melakukan transaksi ke toko-toko atau langsung ke Distributor Utama yang dipercaya. Sekarang zamannya teknologi, era digital, semua informasi, apapun informasinya seperti mencari produk, sangatlah mudah didapat dari internet. Fasilitas penggunaan internet sangat mudah didapatkan. Handphone, laptop yang memiliki fasilitas internet bukanlah barang mewah lagi.

Banyak calon konsumen mencari informasi tentang produk melalui internet, bahkan bisa mendapatkan informasi yang detail baik itu mengenai spesifikasi produk dan harganya secara online. Ada beberapa calon konsumen untuk meyakinkan kondisi barangnya, ngecek langsung datang ke toko atau Show Room untuk sekedar menawar untuk mendapatkan harga yang murah dan mengecek keberadaan toko atau Distributor sekalian stock barangnya. Baru setelah merasa yakin dengan keberadaan Distributor dan jaminan stock barangnya, maka baru melakukan transaksi.

Linggojati Utama adalah Distributor Utama yang paling dipercaya oleh calon konsumen dan juga dari Principal PT. WIKA Industri Energi sebagai produsen WIKA Water Heater / Pemanas Air WIKA. 3 (tiga) tahun terakhir Kami banyak melayani penjualan WIKA Solar Water Heater melalui online. Dengan Website-Websitenya yang sudah terkenal di dunia maya internet, keberadaan Distributor Utama Linggojati Utama sangat mudah diakses di Google, Yahoo ataupun Bing.

Adapun situs-situs Kami adalah sebagai berikut:
1. www.LinggoJati.com
2. www.WikaWaterHeaterCenter.com
3. www.WaterHeater-WikaSWH.com
4. www.PemanasAirWikaWH.com
5. www.PemanasAirWika-WaterHeater.com
6. www.LinggoWikaWaterHeater.co.id
7. www.WaterHeaterWika.Blogspot.com




Calon konsumen Kami, kalau sudah berkunjung ke situs-situs Kami, Kami jamin pasti puas karena informasi apa yang mereka inginkan pasti terjawab atau terpenuhi. Seperti misalnya kemudahan-kemudahan cara pembayaran, sampai fasilitas pembayaran angsuran tanpa bunga atau bunga 0% melalui Bank mana saja yang calon konsumen mauin, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Permata, dll..

Alhamdulillah, penjualan Kami melalui online dari hari ke hari semakin meningkat, seiring kepercayaan pasar kepada Linggojati Utama sebagai Distributor Utama WIKA Water Heater sangat meningkat.

Strategi Prinsipal, PT. WIKA Industri Energi, mengembangkan bisnisnya agar lebih menjangkau pasar luas dengan menambah jenis produk seperti, WIKA Solar Water Heater (WIKA SWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari, WIKA Electric Water Heater (WIKA EWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga Listrik, WIKA Aircon Water Heater (WIKA AWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga AC, WIKA Heat Pump Water Heater (WIKA HPWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga Pompa Panas, dan WIKA Pool Heating Water Heater (WIKA PHWH) / Pemanas Air WIKA Kolam Renang, sangatlah tepat.

Dengan beragam produk Water Heater merk WIKA, pasar yang dijangkau sangat luas sekali. Bisa dikategorikan, mulai kalangan menengah sampai kalangan atas dan juga kalangan proyek seperti Hotel, Apartemen, Rumah Sakit, Kawasan Real Estate, Kos-Kosan, dll..

Visi Utama PT. WIKA Industri Energi adalah menghangatkan seluruh masyarakat Indonesia dengan mengkonsumsi produk-produk unggulan WIKA Water Heater / Pemanas Air WIKA.

Pasar sangat merespon sekali, terbukti produk WIKA Water Heater dapat penghargaan TOP BRAND 5 (lima) tahun berturut-turut yaitu TOP BRAND 2015, TOP BRAND 2014, TOP BRAND 2013, TOP BRAND 2012, TOP BRAND 2011, dan Linggojati Utama sebagai Distributor Utama mendapat penghargaan TOP SALES 2014.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More