ARTICLE PERMINTAAN DAN PENAWARAN WIKA HEAT PUMP SWIMMING POOL (KOLAM RENANG) / JACUZZI / SPA permintaan penawaran heat pump cover article
PERMINTAAN DAN PENAWARAN WIKA HEAT PUMP SWIMMING POOL (KOLAM RENANG) / JACUZZI / SPA
Monday 29 June 2015
PERMINTAAN DAN PENAWARAN PEMANAS AIR WIKA HEAT PUMP / WIKA HEAT PUMP WATER HEATER

Sebelum Bapak / Ibu menentukan tipe apa dan kapasitas berapa untuk Pemanas Air WIKA Heat Pump Kolam Renang, sebaiknya Kami dilibatkan untuk menghitung kebutuhan air panas perharinya. Kemudian Kami diinformasikan mengenai sistem distribusi dan pemakaian air panas.

Untuk itu tentunya Kami bisa mendapatkan gambar perencanaan sistem secara keseluruhan mengenai peletakkan alat, distribusi pipa air dingin dan distribusi pipa air panas. Lebih bagus lagi Kami bisa survey secara langsung ke proyek, agar dalam pengajuan penawaran Kami benar-benar real / cocok sesuai dengan kondisi real di lapangan.

Sistem Pemanas Air WIKA Heat Pump Kolam Renang, benar-benar hemat energi, karena efisiensi yang sangat tinggi dan tentunya sudah teruji dan terbukti hemat biaya.

Bapak / Ibu tidak salah menentukan pilihan dan keputusan, untuk memenuhi kebutuhan air panas di proyek yang sedang ditangani memakai WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool / Pemanas Air WIKA Heat Pump Kolam Renang.

Awalnya, Calon Konsumen menghubungi ke Kantor Kami bahwasanya mereka memiliki Kolam Renang tetapi jarang menggunakannya karena suhu airnya sangatlah dingin, memungkinkan tidak kalau Kolam Renang tersebut dijadikannya hangat yang suhunya dinaikkan dari 20 derajat Celcius menjadi 35 derajat Celcius.



WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool Type Fixed / Portable mampu menjadikannya suhu air dingin tersebut yang suhu dingin 20 derajat Celcius menjadi maksimal yaitu 40 derajat Celcius.

Untuk selanjutnya, Kami minta izin kepada Calon Konsumen untuk bisa melakukan survey secara langsung ke tempat Kolam Renang yang akan dipasangi Pemanas Air WIKA Heat Pump Kolam Renang.

Survey, utamanya untuk menentukan peletakkan alat WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool serta melihat dan mengukur Kolam Renang tersebut. Lahan dan jarak yang cukup, tempat yang aman dan kongkrit, sirkulasi udara yang bagus, dan tidak terlalu jauh dari sistem distribusi pipa air panas dan dingin serta pompa sirkulasi dari Kolam Renang tersebut.

Dari hasil survey Kami bisa membuat desain gambar denah termasuk sistem perpipaannya Kami hitung semua, dan selanjutnya diajukan penawaran resmi kepada Calon Konsumen via E-Mail.

Klik di sini

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More