ARTICLE PRODUK BERKUALITAS WIKA WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA IMG 20150423 WA0000
PRODUK BERKUALITAS WIKA WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA
Wednesday 20 May 2015
PRODUK BERKUALITAS DARI WIKA WATER HEATER

Beraneka ragam produk beredar di pasaran untuk konsumsi kalangan bawah, menengah, dan atas. Kalau kita bicara mengenai produk Water Heater atau Pemanas Air tentunya hanya kalangan menengah dan atas yang biasa menyerapnya, karena kemampuan daya belinya. Untuk kebutuhan kesehatan dan kenyamanan dalam melakukan mandi dengan air panas baik di rumah tinggal maupun ditempat-tempat yang dikomersialkan, seperti: Rumah Sakit, Hotel, Apartemen, Villa, Sauna, dll.. Produk WIKA Water Heater mampu membuktikan diri bersaing dengan produk lain, bahkan dari tahun ke tahun keberadaannya cenderung semakin dicari.

Produk WIKA Solar Water Heater diperkenalkan di pasaran sejak 20 (dua puluh) tahun yang lalu. PT. WIKA Industri Energi, perusahaan ternama dan terkemuka yang selalu inovatif dengan melakukan modifikasi / penyempurnaan yang berkesinambungan, terciptalah produk yang sangat berkualitas dan diterima pasar.



1. Cover Tangki, Nautilus Design dan Stainless Steel 430 BA sehingga berkesan mewah dan tahan terhadap segala macam cuaca.
2. Insulasi Tangki, Menggunakan Non-CFC High Density Polyurethane dengan kerapatan tinggi menjaga air tetap panas sepanjang hari.
3. Tabung Tangki, Blue Titanum Enamel yaitu plat dengan lapisan keramik yang didesain untuk segala macam kondisi air sehingga tahan terhadap karat dan korosi.
4. Anoda Karbon, Menggunakan magnesium anoda sebagai pengaman dari korosi untuk air dengan hardness tinggi.
5. Electric Backup, Pemanas cadangan saat kondisi berawan atau tidak ada sinar matahari. Listrik ini dilengkapi Termostat untuk mengendalikan dan mengamankan Electric Heater, dan juga dilengkapi ELCB sebagai pengaman dari kebocoran arus.
6. Temperature-Pressure Relieve Valve & Vacuum Valve, menjaga agar tekanan dan suhu air tidak berlebih dan mengamankan dari kondisi vakum.
7. Pipa Penghubung Tangki, menggunakan pipa tembaga 3/4 inch dengan neple penghubung terbuat dari kuningan yang tahan terhadap karat.
8. Box Collector, terbuat dari plat Zincalume type Az150 dengan lapisan Zinc yang berkualitas tinggi dan tahan karat.
9. Cover Collector, kaca es ketebalan 5 mm, tahan benturan dan tidak mudah pecah.
10. Insulasi Kolektor, menggunakan Non-CFC High Density Polyurethane dengan kerapatan tinggi yang dilapisi Alumunium Foil untuk menjaga terjadinya pelepasan panas dari plat absorber.
11. Plat Absorber, terbuat dari Black Anodized Alumunium, disatukan secara mekanis dengan alur yang terbuat dari tembaga agar perpindahan panas maksimum dan memiliki efisiensi penyerapan yang tinggi.
12. Alur Air, terbuat dari tembaga 1/2 inch sementara pipa header terbuat dari pipa tembaga 3/4 inch sehingga air mengalir lancar.

BLUE TITANIUM ENAMEL
Blue Titanium Enameled Extreme Corrosion Resistance adalah material khusus Plat Low Carbon yang dilapisi material keramik Titanium Enamel berketebalan ratusan micron dan tahan terhadap beragam jenis air bahkan air laut sekalipun.



DURAPRO ALUMUNIUM SUNSTRIP
Durapro Alumunium Sunstrip, Plat Absorber dari bahan Alumunium Alloy Anodized Strip didesign khusus untuk menghasilkan kinerja penyerapan air panas terbaik dan tahan korosi. Dengan insulasi panel kolektor dan tangki yang menggunakan Non-CFC High Density Injection Polyurethance dengan kerapatan tinggi sehingga panas air dapat bertahan dalam waktu lama.



WIKA Solar Water Heater, yaitu: alat Pemanas Air yang mengandalkan Tenaga Surya Matahari. Merupakan produk unggulan dan andalan dari semua produk WIKA Water Heater yang membuktikan The Best Seller dari semua Merk produk Solar Water Heater yang beredar di Indonesia dan mendapatkan penghargaan TOP BRAND 2011-2015.

Motto Kami adalah:
"Menambah-Menambah-Menambah Kepuasan Pelanggan Baru.".
Setiap hari rata-rata Kami memasang unit WIKA Solar Water Heater sebanyak 4-5 unit tersebar se-Jabodetabek. Mayoritas pasangan Kami adalah rumah mewah kelas menengah hingga atas atau kecenderungannya kelas atas, kalau boleh jujur konsumen Kami kalangan pengusaha sampai pejabat. Sebagian lagi pasang untuk Rumah Kost-Kostan, Rumah Sakit, Apartemen, Hotel, dll..



Konsumen WIKA Solar Water Heater tentunya orang-orang yang penuh perhitungan dan kritis menyangkut benefit dan kualitas suatu produk. Layak dan realistis serta rasional apabila Kami mengkategorikan produk WIKA Solar Water Heater adalah "Produk Kelas Atas yang sangat Berkualitas.".

SO, WIKA SOLAR WATER HEATER PRODUK BERKUALITAS KEBANGGAN INDONESIA

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More