ARTICLE SERVICE CENTER WIKA SWH - SERVICE WIKA PEMANAS AIR pusat wika swh service center resmi wikawaterheatercenter 2
SERVICE CENTER WIKA SWH - SERVICE WIKA PEMANAS AIR
Monday 25 July 2016
SERVICE CENTER WIKA SWH - SERVICE WIKA PEMANAS AIR

PUSAT SERVICE PEMANAS AIR WIKA / LINGGOJATI UTAMA adalah Distributor Utama produk WIKA Water Heater langsung berkoneksi dengan Pabrik PT. Wijaya Karya (WIKA) Industri Energi, sekaligus Pusat Pelayanan Purna Jual WIKA WH. Kami menangani ribuan Konsumen WIKA WH. Kami menjamin dan menggaransi pekerjaan, karena didukung Sparepart Asli dari Pabrik PT. Wijaya Karya, Tbk.

Bagi Konsumen Pemanas Air WIKA, dihimbau dan disarankan untuk penanganan Purna Jual atau Service Maintenance WIKA WH ditangani langsung oleh Distributor-Distributor Utama atau Resmi dari PT. WIKA Industri Energi, agar masalah jaminan Kartu Garansi dari Pabrik tidak gugur.

Diingatkan kepada para Konsumen WIKA Water Heater untuk berhati-hati dan cermat menunjuk dan menerima seorang teknisi untuk menangani pelayanan service maintenance alat Pemanas Air WIKA Bapak atau Ibu.

Sudah banyak kejadian, terjadi penipuan, seperti Sparepart masih bagus dibilang sudah rusak, lalu bilangnya diganti baru, padalah teknisi ilegal tersebut menunjukkan Sparepart yang sudah rusak itu Dia bawa dari sebelumnya, dan yang lebih parahnya Dia meminta biaya yang sangat mahal. Hasil pekerjaannya pun tidak berani menjamin dan memberikan garansi karena Sparepart tidak asli dari Pabrik WIKA Water Heater.

"WIKA Anda harus dirawat atau maintenance minimal 1 (satu) tahun sekali, maksimal 6 (enam) bulan sekali, agar alat Pemanas Air WIKA Anda jadi awet dan berusia panjang, dan yang terpenting tidak menggugurkan buku garansi WIKA, karena seperti itu Regulasi dari Pabrik, harus diservice maintenance berkala secara rutin serta pengisian pada buku garansi WIKA"

Ribuan Pelanggan dan Konsumen WIKA WH Kami tersebar di wilayah-wilayah Jabodetabeka dan sekitarnya, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakara Pusat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, dan sekitarnya.

(klik gambar untuk memperbesar)

Setiap hari Kami rata-rata melayani dan menangani service maintenance dan trouble Pemanas Air WIKA sekitar 9 (sembilan) tempat di Jabodetabeka.

(klik gambar untuk memperbesar)

SO, PINTAR-PINTARLAH ANDA MENCARI ORANG YANG TEPAT UNTUK
MENANGANI KENIKMATAN AIR PANAS DI TEMPAT ANDA.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More