ARTICLE WIKA ELECTRIC WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA TENAGA LISTRIK electric cover article
WIKA ELECTRIC WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA TENAGA LISTRIK
Thursday 18 June 2015
WIKA ELECTRIC WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA TENAGA LISTRIK

WIKA Electric Water Heater adalah alat Pemanas Air WIKA yang mengandalkan Tenaga Listrik. Banyak kelebihan alat ini, apabila dibandingkan dengan Merk / Brand lain yang sejenis,
1. Power listrik lebih rendah dan bisa dipilih power listrik yang dikehendaki, sesuai kapasitas listrik yang tersedia.
2. Dilengkapi dengan indikator suhu yang dicapai.
3. Cover luar dari Stainless Steel, yang mencerminkan barang eksklusif.
4. Tangki lapisan dalam dari Enamel yang tahan dari segala jenis air.

WIKA Electric Water Heater adalah produk pemanas air berkualitas Internasional dengan pemakaian material dan komponen terbaik serta penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001-2008 didukung oleh layanan purna jual terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia. WIKA Water Heater juga mendapatkan penghargaan TOP BRAND 2011-2015 sebagai Brand produk Pemanas Air yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia.


Mandi air hangat merepotkan? Sekarang tidak lagi, mandi jadi penuh keceriaan bersama WIKA Electric Water Heater / Pemanas Air WIKA Tenaga Listrik handal yang praktis dan ekonomis.

LED DISPLAY MONITOR & MULTI POWER SELECTION
WIKA Electric Water Heater dilengkapi dengan Display LED Monitor yang menyala agar terlihat jelas dari jauh sehingga memudahkan anda untuk mengetahui dan mengontrol suhu air di dalam tangki.

WIKA EWH dilengkapi dengan Multi Power Selection untuk mengatur daya pemanasan listrik yaitu 700 Watt atau 1200 Watt. Begitu mudah, begitu praktis sesuai dengan keinginan anda, hanya dengan sentuhan lembut di ujung jemari anda.

MUDAH DIPASANG DAN AMAN DIPERGUNAKAN
Instalasi sederhana sehingga mudah dipasang, hanya memiliki saluran masuk air dingin dan saluran keluar air panas. Juga aman dipakai dengan berbagai sistem pengamanan yang maksimal seperti ELCB Protection (anti sengatan listrik & korslet), Over Heat Protection, Over Pressure Protection, dan Fault Auto Examination.

TANGKI ENAMEL HIGH INTENSITY & POLYURETHANE INSULATION
Tangki ganda dengan material Low Carbon Plate berlapis High Intensity Titanium Enameled Extreme Corrosion Resistance, yaitu lapisan khusus keramik yang melindungi tangki secara maksimal dari karat akibat kualitas, tekanan, dan temperatur air. Agar suhu air panas tetap stabil maka tangki diselimuti oleh lapisan khusus peredam panas terbuat dari Polyurethane Non-CFC High Density Insulation yang ramah lingkungan.



Varian produk yang didesain dengan kapasitas tangki besar hingga 100 Liter memiliki segment penggunaan yang cukup luas mulai dari penggunaan residensial perumahan hingga perhotelan atau komersial.

WIKA Electric Water Heater akan menghasilkan air panas untuk mandi air hangat berkualitas, mandi air hangat akan memberikan rasa rileks dan nyaman yang diperlukan untuk mengembalikan kesegaran dan kebugaran anda.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More