ARTICLE WIKA HEAT PUMP WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA HEAT PUMP cover
WIKA HEAT PUMP WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA HEAT PUMP
Wednesday 01 July 2015
WIKA HEAT PUMP WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA HEAT PUMP

WIKA Heat Pump Water Heater / Pemanas Air WIKA Heat Pump adalah produk berkualitas dengan pemakaian komponen terbaik dan penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 serta layanan purna jual terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia. Sekarang air panas dapat dihasilkan secara efisien dengan WIKA Heat Pump Water Heater / Pemanas Air WIKA Heat Pump yang sangat hemat energi! Bila dibandingkan dengan Pemanas Air Listrik dan Pemanas Air Gas, WIKA Heat Pump Water Heater / Pemanas Air WIKA Heat Pump terjamin dan sudah teruji lebih hemat listrik hingga 80%.

PRINSIP EFISIENSI HINGGA 80% WIKA HEAT PUMP WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA HEAT PUMP

Prinsip kerja Heat Pump, panas udara luar diserap oleh zat Refrigrant (Non-CFC) yang bersirkulasi menuju Heat Exchanger (HE) untuk memanaskan air. Pemakaian daya listrik Heat Exchanger sangat hemat karena daya diperlukan untuk menjalankan Compressor dan kipas saja. Sedangkan pemanasan dilakukan oleh sirkulasi zat Refrigrant yang menyerap panas secara maksimal untuk memanaskan air melalui HE. Berbeda dengan Electric Water Heater atau Gas Water Heater dimana pemanasan air mengambil energi langsung sehingga boros daya.

Dibandingkan dengan Electric Heater, WIKA Heat Pump Water Heater / Pemanas Air WIKA Heat Pump hanya memerlukan daya listrik sekitar 20-30% dari kemampuan pemanasannya (lebih hemat hingga 70-80%). Contoh untuk daya pemanasan (Heating Capacity) 5800 Watt hanya diperlukan energi rata-rata sebesar 950 Watt saja (Tipe WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool / Pemanas Air WIKA Heat Pump Kolam Renang). Sangat Hemat Energi. WIKA Heat Pump Water Heater / Pemanas Air WIKA Heat Pump adalah solusi penyediaan air panas yang sangat tepat!



KEUNGGULAN WIKA HEAT PUMP
1. Sangat hemat energi, hanya memerlukan daya listrik jauh lebih kecil dari kapasitas pemanasannya.
2. Aman dan Handal, listrik tidak berhubungan dengan air serta memiliki komponen yang handal dan terjamin kualitas serta garansinya.
3. Tersedia dalam berbagai tipe Heat Pump untuk berbagai aplikasi dan keperluan Residential (Swimming Pool / Kolam Renang, Jacuzzi, Spa, dll.) maupun Commercial (Hotel, Apartment / Apartemen, Hospital / Rumah Sakit, dll.).
4. Memiliki jaringan penjualan, servis dan layanan purna jual yang terjamin dan tersebar di seluruh Indonesia.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More