ARTICLE WIKA, UNGGULAN DALAM PRODUK PEMANAS AIR DI INDONESIA - WIKA WATER HEATER article produk unggulan
WIKA, UNGGULAN DALAM PRODUK PEMANAS AIR DI INDONESIA - WIKA WATER HEATER
Thursday 15 December 2016
WIKA
UNGGULAN DALAM PRODUK WATER HEATER
~ PEMANAS AIR WIKA ~


1. WIKA SOLAR WATER HEATER (WIKA SWH), PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI, di kehidupan yang sangat modern ini di semua Negara Maju seperti Indonesia, kebutuhan konsumsi mandi air panas meningkat drastis dengan bermacam macam energi yang dibutuhkan.

Untuk Negara Indonesia yang wilayahnya tepat di garis khatulistiwa, tentunya termasuk di daerah tropis yang banyak menerima Sinar Matahari, artinya energi Sinar Matahari sangat melimpah dan sangat murah, gratis dari alam.

5 tahun terakhir ini Alat Pemanas Air banyak diminati WIKA Solar Water Heater yaitu Alat Pemanas Air merk WIKA yang mengandalkan energi surya matahari. Sebagian besar yang memakai Alat Pemanas Air ini yaitu Rumah Tinggal di kota-kota besar, hingga Rumah Sakit dan Hotel.

(klik gambar untuk memperbesar)

Mengapa banyak orang memutuskan untuk pasang alat ini, karena biaya operasional yang sangat murah dengan perawatannya yang sangat mudah dan murah. Di sisi lain ada nilai prestige tersendiri, menambah nilai plus pada rumah tersebut, nilai jual rumah tersebut akan naik, memiliki daya tarik tersendiri, walaupun kondisi perekonomian dunia menurun yang tentunya berdampak langsung maupun tidak langsung ke perekonomian Indonesia.

Kebutuhan alat pemanas air masih stabil dan cenderung meningkat, ternyata gaya hidup masyarakat kota-kota besar sangat berubah, mandi air hangat sudah menjadi kebutuhan agar nyaman dan sehat.

2. WIKA ELECTRIC WATER HEATER (WIKA EWH), PEMANAS AIR WIKA TENAGA LISTRIK, Alat Pemanas Air ini adalah Alat Pemanas Air yang efisien dan efektif yang cara kerjanya mengandalkan tenaga listrik. Harga Murah dan Praktis, namun bila dibandingkan dengan WIKA Solar Water Heater, untuk jangan panjang menggunakan biaya listrik yang cukup lumayan.

(klik gambar untuk memperbesar)

Kebanyakan Konsumen memutuskan untuk membeli Alat Pemanas Air Listrik / Electric Water Heater karena hanya harga yang murah, pemasangan yang mudah, dan bisa dibeli atau dijumpai di banyak toko-toko atau mudah dicari, namun tanpa disadari pemakaian listriknya menghasilkan biaya listrik yang cukup lumayan. Pemanas Air Listrik ini memang idealnya untuk di tempat-tempat minimalis maupun bisnis kecil-kecilan seperti Rumah Pribadi yang dihuni 1-2 orang dan 1 kamar mandi, atau Rumah Kos-Kosan, Kontrakan, Rumah Susun, Apartemen, dll..

3. WIKA AIRCON WATER HEATER (WIKA AWH), PEMANAS AIR WIKA TENAGA AC (Air Conditioner), Alat Pemanas Air ini adalah Alat Pemanas Air yang mengandalkan dan memanfaatkan sistem kerja AC (Air Conditioner), gas panas yang dibuang dari Outdoor AC digunakan untuk memanaskan Air secara gratis.

(klik gambar untuk memperbesar)

WIKA AWH ini 100% gratis hanya dari memanfaatkan kerja AC, jika AC tidak berkerja begitu juga air tidak panas, namun paling tidak jika AC kurang-lebih 6 jam sudah berkerja, dapat menghasilkan air panas dalam suhu 60 derajat dan tahan sampai kurang-lebih 8 jam hanya turun 5 derajat yang disimpan dalam tangki termos. Konsumsi listriknya hanya untuk menjalankan AC.

4. WIKA HEAT PUMP WATER HEATER (WIKA HPWH), PEMANAS AIR WIKA TENAGA HEAT PUMP (Pompa Kalor), Alat Pemanas Air ini adalah Alat Pemanas Air yang mengandalkan sirkulasi udara panas, di mana panas udara luas diserap oleh zat Refrigerant (Non-CFC) yang bersirkulasi menuju Heat Exchanger (HE) untuk memanaskan air. Pemakaian daya listrik HE sangat hemat karena daya diperlukan untuk menjalankan Compressor dan Kipas saja, sedangkan pemanasan dilakukan oleh sirkulasi zat Refrigerant yang menyerap panas secara maksimal untuk memanaskan air melalui HE.

(klik gambar untuk memperbesar)

WIKA HPWH ini berbeda dengan Electric Water Heater maupun Gas Water Heater di mana pemanasan air mengambil energi langsung sehingga boros daya yang sangat tinggi. Alat ini bisa dibuat untuk memanaskan air dari volume kecil hingga sangat besar sampai ribuan – puluhan ribu liter air seperti tempat Spa, Jacuzzi, Pemandian, Kolam Renang, dll.. Karena efisiensi yang cukup besar kisaran 50% - 80% dan kecepatan memanaskannya cukup memadai dan mumpuni, maka alat ini belakangan sangat nge-trend, sudah mulai dipakai di rumah tinggal dengan atau tanpa kolam renang, apartemen, hotel, rumah sakit, perkantoran, hingga tempat rekreasi dan wisata kolam renang.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More