ARTICLE WIKA WATER HEATER CENTER KEMBALI HADIR DI INDOBUILDTECH 2015 JAKARTA cover
WIKA WATER HEATER CENTER KEMBALI HADIR DI INDOBUILDTECH 2015 JAKARTA
Thursday 02 July 2015
INDONESIA BUILDING TECHNOLOGY EXPO, INDOBUILDTECH

WIKA Water Heater Center, Pusat Pemanas Air WIKA Jakarta rutin hadir di Event Besar Pameran Tahunan yang diadakan secara Internasional - Nasional, Indonesia Building Technology Expo, IndoBuildTech 2015 Jakarta, 03 Juni - 07 Juni 2015 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kami Linggojati Utama, Distributor Utama dan Top Sales yang dipercaya setiap tahun ditunjuk oleh Prinsipal PT. WIKA Industri Energi untuk mewakili partisipasi dalam IndoBuildTech 2015 Jakarta yang diikuti Semua Produk Building Material di Indonesia dan Negara-Negara tetangga, Malaysia, Cina, dan Jepang. Pameran begitu ramainya, penyelenggara Debindo memang sangat gencarnya mempromosikan via media cetak maupun elektronik.

Semua produk yang hadir, adalah produk-produk yang sudah diterima di pasar. Di ajang Pameran ini merupakan tempat untuk melakukan promosi besar-besaran. Stand Kami, WIKA Water Heater Center produk unggulannya yaitu WIKA Solar Water Heater / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari. Kami memberikan display produk dari unit WIKA SWH TSC 130 dan WIKA SWH T. 150 LXC.



Kami juga mendisplay unit WIKA Heat Pump Water Heater untuk Residential dan Commercial, WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool / Pemanas Air WIKA Heat Pump untuk Kolam Renang maupun Jacuzzi.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More