ARTICLE WIKA WATER HEATER, MENGAPA HARUS DISTRIBUTOR RESMI? pusat wika swh service center resmi 2 wikawaterheatercenter
WIKA WATER HEATER, MENGAPA HARUS DISTRIBUTOR RESMI?
Wednesday 23 March 2016
WIKA WATER HEATER, MENGAPA HARUS DISTRIBUTOR RESMI?

Semakin banyaknya keluhan dari konsumen baik yang ingin membeli alat Pemanas Air WIKA Tenaga Surya atau melakukan perawatan WIKA Solar Water Heater bahkan terjadinya trouble pada Pemanas Air WIKA yang berakibat pada kecewanya konsumen Kami, maka dengan ini Kami ingin menginformasikan mengapa harus menghubungi Distributor Resmi dari WIKA Water Heater dari prinsipal PT. Wijaya Karya, Tbk..

1. Distributor Resmi adalah Perusahaan yang ditunjuk secara Resmi untuk melakukan penjualan dan pelayanan purna jual baik Service maupun Trouble WIKA Solar Water Heater dari PT. WIKA Industri Energi selaku Produsen dari Pemanas Air WIKA dan terdaftar pada Website www.wikawaterheater.com.
2. Distributor Resmi adalah Service Center yang Wajib melakukan perawatan berkala guna menjaga kualitas, performa, dan life time produk Pemanas Air WIKA.
3. Distributor Resmi memiliki akses langsung ke pabrik sehingga Jaminan Kualitas dan keaslian Produk terjaga.
4. Service Center WIKA Solar Water Heater yaitu yang mengeluarkan buku garansi, Stamp, dan pemasangan WIKA Solar Water Heater (tidak dapat diganti oleh perusahaan atau bahkan orang lain).
5. Jaminan menyeluruh produk WIKA Solar Water Heater.

So, sudah yakinkah pilihan Anda adalah Distributor Resmi??

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More