ARTICLE WIKA WATER HEATER SOLUTION PEMANAS AIR WIKA wika solution cover 2 article
WIKA WATER HEATER SOLUTION PEMANAS AIR WIKA
Monday 22 June 2015
WIKA WATER HEATER SOLUTION

Kehidupan masyarakat di Indonesia dari tahun ke tahun mengalami perubahan yang sangat signifikan, terutama kehidupan keluarga di rumah tinggal jaman dahulu kebutuhan air panas didapat dari memasak air di kompor. Di era sekarang jaman sangat modern, kebutuhan air panas bisa dipasangi alat pemanas air yang otomatis air panas mudah didapat setiap saat.

Puluhan tahun alat pemanas air buatan luar negeri atau Brand terkenal dari Eropa banyak beredar dan dijual di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Denpasar Bali, Makassar, Aceh, Banten, Palembang, Surabaya, Malang, Gorontalo, Samarinda, Medan, Semarang, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, Serang, Tasikmalaya, Pontianak, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Yogyakarta, Cirebon, Pekalongan, Tegal, Kediri, Bengkulu, Magelang, dan lain-lain. Sejak tahun 1990-an perusahaan pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), PT. WIKA Industri Energi, mengawali memproduksi dan sekaligus memasarkan produk Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari. Dengan berjalannya waktu, selama kurang lebih 25 (dua puluh lima) tahun, produk WIKA Water Heater menjadikan solusi pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan air panas, baik itu untuk di Rumah Tinggal, Residensial, Rumah Sakit, Apartemen, Hotel, bahkan untuk memanasi Jacuzzi ataupun Kolam Renang / Swimming Pool.

Alat Pemanas Air WIKA sekarang sudah membuktikan menjadikan WIKA Water Heater Solution. WIKA Water Heater meluncurkan beberapa alat pemanas air, dari energi matahari, energi listrik, dan energi panas dari gas buang Outdoor AC. Beberapa produk WIKA Water Heater yaitu:



1. WIKA Solar Water Heater (WIKA SWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari.


2. WIKA Electric Water Heater (WIKA EWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga Listrik.


3. WIKA Aircon Water Heater (WIKA AWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga AC


4. WIKA Heat Pump Water Heater (WIKA HPWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga Pompa Panas


Terbukti dari tahun 2011-2015, 5 (lima) tahun berturut-turut produk WIKA Water Heater mendapat penghargaan TOP BRAND 2011-2015 untuk di seluruh wilayah Indonesia.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More