ARTICLE WIKA WATER HEATER UNTUK KOLAM RENANG HOTEL DAN JACUZZI ARTICLE 005
WIKA WATER HEATER UNTUK KOLAM RENANG HOTEL DAN JACUZZI
Tuesday 14 April 2015
PEMANAS AIR KOLAM RENANG UNTUK HOTEL

Semakin berkembangnya teknologi menjadikan WIKA selalu berbenah dari hari ke hari, di mana target pasar yang semakin luas dan berkembang selalu menghasilkan permintaan yang baru dan sangat dinamis, terkhusus dalam sektor pariwisata diantaranya Hotel dan Cottage. Beberapa di antaranya sudah melakukan perbaikan fasilitas baik fisik maupun pelayanan. Dalam hal ini kontribusi WIKA diberikan dalam bentuk konversi energi yaitu Hemat dan Ramah Lingkungan Serta Mudah Perawatan, terlebih khusus dalam sektor Pemanas Air.



Setelah mengeluarkan air panas sentral berupa WIKA Heat Pump Water Heater Residential dan Commercial, lalu WIKA Aircon Water Heater Big Capacity, kini WIKA Membuat Pemanas Air WIKA Heat Pump Kolam Renang dan Jacuzzi atau lebih dikenal dengan WIKA Heat Pump Water Heater for Swimming Pool. Dengan efisiensi sistem dan hemat energi kini WIKA telah dipercaya hampir oleh seluruh Hotel di Indonesia untuk mengganti unit Pemanas Air Kolam Renang Mereka yang sebelumnya banyak menggunakan Gas dan atau Electric Heater dengan WIKA Heat Pump Water Heater, hal ini dikarenakan nilai investasi di awal yang kompetitif dengan Operational Cost yang sangat rendah menjadikan beberapa Hotel dan Cottage menggunakan WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool sebagai solusi air hangat Kolam Renang dan Jacuzzi. Terbukti salah satu Hotel kebanggaan warga Lampung di Kota Metro telah menggunakan WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool Type HPSF 8.8 - 1700. Baik Owner maupun konsumen sangat puas dikarenakan air hangat yang selalu terjaga dan biaya Operational Cost yang begitu rendah serta nilai tambah bagi Hotel itu sendiri.

Kami ucapkan terima kasih kepada Pihak Management Hotel Grand Sekuntum Metro Lampung yang telah mempercayakan Kami CV. Linggojati Utama selaku Distributor Utama dari Principal PT. WIKA Industri Energi untuk WIKA Water Heater sebagai penyuplai kebutuhan solusi air hangat kolam renang Hotel Grand Sekuntum.

SOLUSI AIR HANGAT KOLAM RENANG ANDA.
WIKA HEAT PUMP WATER HEATER SWIMMING POOL.



More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More