WIKA SOLAR WATER HEATER SERVICE CENTER / PUSAT SERVICE PEMANAS AIR WIKA SWH
Tuesday 12 January 2016
WIKA SOLAR WATER HEATER SERVICE CENTER / PUSAT SERVICE PEMANAS AIR WIKA SWH

Distributor Utama Pemanas Air WIKA / WIKA Water Heater, melayani After Sales Service Maintenance secara berkala dan bergaransi Resmi, Terpercaya, Terjamin, dan Bertanggungjawab dari PT. WIKA Industri Energi - PT. Wijaya Karya, Tbk.

Linggojati Utama adalah Distributor Utama untuk produk Pemanas Air WIKA Tenaga Matahari / WIKA Solar Water Heater. Kami dipercaya untuk memegang Garansi Resmi produk WIKA SWH langsung dari-ke pabrik PT. WIKA Industri Energi - PT. Wijaya Karya, Tbk.

Sekarang ini sudah banyak mewabah perusahaan perorangan yang mengklaim Service Center WIKA Water Heater yang sebenarnya tidak memiliki akses dan pengakuan dari-ke pabrik.

Hati-hati dengan Service Center abal-abal, ecek-ecek, yang menggembar-gemborkan di internet (Spam), menyebarkan dengan menyebutkan Service Center diberbagai daerah, kalau mereka itu sebagai Professional Water Heater Service Expert yang dapat melayani service maintenance pada berbagai macam merek pemanas air bukan hanya WIKA, padahal tujuan utamanya hanya ingin meraup keuntungan dari memanfaatkannya kekurangan ilmu dan informasi pada konsumen dengan melalui cara-cara yang curang dan bohong secara tidak resmi / ilegal, banyaknya website-website biasa, yang murah dan asal-asalan berkedok blogspot, wordpress, google maps, dsb., yang hanya ingin menipu halayak konsumen-konsumen WIKA SWH.

Selama tahun 2015 kemarin, TIDAK sedikit kasus penipuan berkedok Service Center. Banyaknya konsumen yang mengeluh, marah, dan kecewa karena Service Center Ilegal, yakni, merasa ditipu, dibilang ada komponen WIKA SWH tersebut ada yang rusak lah, padahal tidak rusak, bilangnya diganti, padahal tidak diganti sama sekali, diberi perawatan / maintenance sedikitpun juga tidak, tapi yang sangat disayangkan, konsumen diharuskan mengeluarkan biaya hingga mencapai Jutaan (Rp. 3.000.000 - 5.000.000) dengan kwitansi dan kop surat tipuan / ilegal yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Ketahuannya, korban-korban penipuan tersebut menghubungi Kami, setelah mereka mencari-cari informasi di internet dengan mengabaikan situs-situs penipu yang telah menipu mereka, akhirnya mereka mendapatkan solusi yang tepat yaitu WIKA WATER HEATER CENTER / PUSAT PEMANAS AIR WIKA, perusahaan yang bernama LINGGOJATI UTAMA, yang telah dipercaya oleh PT. WIKA Industri Energi - PT. Wijaya Karya, Tbk. menjadi Distributor Utama dan penghargaan TOP SALES yang diakui dan dapat dipertanggungjawabkan secara Resmi / Legal.

Jadi, Kami harap dan mengingatkan kepada seluruh pelanggan / konsumen WIKA Water Heater / Pemanas Air WIKA, memastikan terlebih dahulu siapa yang Anda hubungi, perusahaan apa / perusahaan seperti apa yang Anda hubungi, Teknisi yang seperti apa yang Anda hubungi, Resmi? Legal? Ilegal? Penipu? Bertanggungjawab? Biaya Mahal? Biaya Murah? Hasil Memuaskan? Hasil Mengecewakan?


Worth It! We are Aware for Our WIKA's Customers!

Kami Menjual KEPUASAN!

Ingin Mendapatkan Hasil yang Baik dan Benar? Hubungi Kami!

WIKA WATER HEATER SERVICE CENTER
Jl. Haji Basyar Raya, No. 28, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, 17411.
(Pinggir Tol Jatiwaringin)
Phone: (021) 8490 3420, 8490 3421, 8490 3422, 8490 3423.
Fax.: (021) 846 3124. | Mobile: 08 111 032286, 0812 125 1000.
www.WikaWaterHeaterCenter.com


LINGGOJATI UTAMA ~ DISTRIBUTOR UTAMA
HOTLINE 24 HOURS: 08 111 032286 | 0812 125 1000

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More