ARTICLE DISTRIBUTOR UTAMA - Resmi Langsung Pabrik linggojati distributor utama wika
DISTRIBUTOR UTAMA - Resmi Langsung Pabrik
Tuesday 31 October 2017

PT. Linggojati Agung Utama adalah Distributor Utama Resmi Langsung Pabrik Wika Pemanas Air, PT. Wijaya Karya Industry Energy.

Linggojati ditunjuk sebagai Distributor sejak tahun 1993, berarti sudah berjalan selama 24 (Dua Puluh Empat) tahun. Linggojati memasarkan produk Wika Water Heater tersebut dikota besar, khususnya dikota Jabodetabek. Sesuai dengan data yang kami miliki sebanyak 18.300 unit Wika SWH Linggojati pasarkan di Jabodetabek dan kota-kota lainya.

Linggojati sangat-sangat berpengalaman dalam hal memasarkan dan memasang produk Wika Solar Water Heater dan sekaligus menangani Purna Jual, service berkala, dan penggantian spare part dan accesories seperti element, thermostat, Safety Valve, dll. Dengan penanganan service berkala, usia alat pemanas air semakin panjang.

Produk Wika Water Heater sangat-sangat luar biasa. Produk ini telah mendapatkan banyak penghargaan seperti:

  1. Top Brands Award 7 (Tujuh) tahun berturut-turut (Th. 2011 - 2017).
  2. Top Property Award 2017
  3. Top Digital Marketing Award 2017

Produk Wika Water Heater memiliki Branded yang sangat kuat sekali. Kami sebagai Distributor Utama sangat diuntungkan. Produk yang memiliki Branded yang kuat sangat mudah didapat dimana-mana. Toko sanitary, toko material, dll. Di era digital marketing sekarang ini, produk Wika Water Heater mudah didapatkan di google.com, facebook.com, Instagram, Bing.com, Youtube, dll.

Wika Water Heater membuktikan sebagai produk market leader, produk paling banyak dicari dan produk paling laris penjualannya.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More