ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER featured image wikawaterheatercenter
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Thursday 06 December 2018

Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan. Kami menjual sistem air panas dirumah Anda.

Kepuasan didapat dari Ketersediaan air panas selalu ada di rumah bapak ibu. Apabila salah satu keran air panas dibuka, air panas akan keluar dengan tekanan yang cukup deras dan merata dititik-titik keran lainya, membuat yang mandi air panas dapat menikmati kenyamanan.

 

Kami Memberikan Garansi!!!

Bapak ibu tidak usah repot-repot. Semuanya beres. Biaya relatif menjadi murah. Serahkan semua pekerjaan kepada AHLINYA.

 

I. Pengadaan dan Pemasangan Wika Solar Water Heater

Bergaransi 7 tahun, hemat, aman, dan prestige.

Dipasang ditempat yang aman, ditempat yang banyak menerima panas sinar matahari sepanjang tahun.

 

Hasil air panas yang banyak->Didapat
Dari sisi artistis & Prestige->Didapat
Hemat Energi dan aman->Didapat

 

II. Pengadaan & Pemasangan Distribusi Pipa Air Panas

Garansi 1 tahun, Material Pipa PPR Rucika Green, kuat, awet, murah dan kehilangan panas sangat rendah sekali. Yang mengerjakan harus yang berpengalaman, tidak semua orang bisa karena penyambungannya dengan alat pemanas.

Penyambungan pipa menjadi homogen dan menyatu. Kehilangan panas sangat rendah sekali. Air panas yang disalurkan tetap panas dan lancar. Tekanan air benar-benar merata.

 

III. Pengadaan & Pemasangan Pompa Pendorong

Bergaransi. Menyalurkan air panas dengan tekanan yang cukup deras dan merata membuat kalau mandi dengan shower bisa dapat menikmati kenyamanannya.

 

IV. Mengadakan Perawatan Berkala

Agar usia alat pemanas air Wika Solar Water Heater semakin panjang, harus dilakukan kunjungan perawatan berkala paling lama 1 (satu) tahun sekali untuk membersihkan kotoran2 endapan dalam tangki dan panel kolektor serta pada valve-valve serta sekalian dicek anoda korban.

Kami menggaransi Sistem air panas dirumah Anda berjalan dengan baik, selalu lancar. Kenyamanan mandi yang didapat setiap saat.

 

JAMINAN KEPUASAN

Kepuasan didapat dari ketersediaan air panas, selalu ada dirumah Bapak Ibu. Apabila salah satu keran air panas dibuka, air panas akan keluar dengan tekanan yang cukup deras dan merata dititik titik keran lainnya.

CARA TRANSAKSI WIKA SOLAR WATER HEATER / PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI

  1. Semua calon pelanggan baru, mengawali ingin mendapatkan info positif mengenai produk Water Heater secara umum. Dipahami dan dikaji dengan seksama semua produk yang ada di pasaran, mengenai kelebihan dan kekurangan ataupun keuntungan dan kerugiannya memakai produk tertentu dilihat dari sisi ekonomisnya.

  2. Berdasarkan hasil survey, semua referensi dari mayoritas konsumen pelanggan pemakai WIKA Solar Water Heater / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari, menyatakan kepuasan tersendiri, apa yang diinginkan terpenuhi semua.

  3. Setelah calon pelanggan memutuskan membeli alat Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari, setelah mendapatkan penjelasan dari Konsultan Marketing Linggojati Utama mengenai manfaat menggunakan WIKA SWH secara terperinci dan detail serta perkiraan budget biaya, maka team teknisi Kami melakukan survey ke lokasi yang akan dipasangkan WIKA tersebut. Dari hasil survey akan diketahui, di mana peletakan WIKA SWH yang paling ideal, dan tambahan material pendukung, apabila di atas atap / genteng (tanpa tambahan biaya). Di atas dag beton (ada tambahan biaya Rig / dudukan rangka). Tambahan lain, pipa supply air dingin, pipa distribusi air panas, kabel power backup listrik, dan mungkin pompa pendukung, dan lain-lain.
  4. Untuk selanjutnya, Kami menghubungi calon pelanggan untuk menyiapkan kontrak jual beli berdasarkan hasil survey yang sudah disetujui dan untuk melakukan transaksi.

  5. Sebagian besar konsumen, melakukan transaksi dengan cara melalui transfer ke rekening perusahaan, dan bukti transfer diinformasikan segera ke Kami.

  6. Setelah menerima info bukti transfer, Kami segera menjadwalkan untuk melaksanakan pengadaan dan pemasangan. Kami menyiapkan terlebih dahulu material penunjangnya seperti pipa distribusi air panas, pipa supplay air dingin, apabila sumber air sudah siap, dengan persetujuan pihak pemilik Kami melakukan pengadaan pemasangan unit WIKA Water Heater dan sekaligus Kami uji coba untuk menghasilkan air panas setelah Pemanas Air WIKA diisi air sampai penuh, Kami menunggu beberapa saat sekitar kurang lebih 1 (satu) jam, kemudian Kami buka titik keran terdekat. Setelah benar-benar air panas sudah keluar dan disaksikan oleh pemilik rumah atau yang dipercaya, selesailah pelaksanaan pemasangan sistem Pemanas Air Tenaga Surya Matahari.

  7. Sebelum meninggalkan tempat sekali lagi dicek ulang, disaksikan pemilik rumah berbagai hal sebagai berikut:

    1. Pastikan unit WIKA dan Valve-Valvenya tidak ada kebocoran.
      Pastikan sistem supplay air dingin berfungsi dengan baik dan tidak ada kebocoran.
    2. Pastikan kabel power backup listrik berfungsi dengan baik.
    3. Pastikan semua sistem, memulai sumber air, pompa air, unit WIKA SWH, Valve-Valve, Mixing keran berfungsi dengan baik.
    4. Pastikan genteng-genteng tidak ada yang bocor, dan bekas dus dan lain-lain dibersihkan dengan meninggalkan tempat dalam kondisi bersih dan rapih.
    5. Buatlah Berita Acara Pekerjaan, serah terima pemasangan WIKA SWH, serta berfungsi dengan baik, diberi catatan, penjelasan cara pengoperasian, dan cara mengatasi bila sistem tidak berfungsi dengan normal.
    6. Berdasarkan surat berita pemasangan, dilampirkan bukti garansi, Kami mengajukan penagihan pelunasannya. Amannya melalui transfer bank.
    7. Rangkaian prosedur order / bertransaksi WIKA SWH selesai, Kami Linggojati Utama bertanggung jawab melaksanakan purna jual.
    8. Setiap hari Kami melayani pemasangan rata-rata 5 tempat se-Jabodetabek dengan 2 (dua) tim pemasangan.

Linggojati Utama sebagai Distributor Utama produk WIKA Water Heater (WIKA WH) dari Prinsipal PT. WIKA Industri Energi di antaranya: WIKA Solar Water Heater (WIKA SWH), WIKA Aircon Water Heater (WIKA AWH), WIKA Electric Water Heater (WIKA EWH), WIKA Heat Pump Water Heater (WIKA HPWH), dan WIKA Pool Heating Water Heater (WIKA PH) selalu berpegang teguh mengutamakan kepuasan pelanggan, dengan pelayanan yang cepat serta memberikan harga jual sangat kompetitif.

KENAPA MEMILIH BELI PEMANAS AIR WIKA DI LINGGOJATI

Linggojati sangat berpengalaman menangani bisnis Wika Solar Water Heater. Sebelumnya kami pernah bekerja sebagai marketing selama 10 (sepuluh) tahun memasarkan produk terkenal yaitu Solahart solar water heater. Sebab itulah dengan pengalaman dan kemampuan menjual Wika Solar Water Heater, Linggojati ditunjuk sebagai Distributor Utama Langsung Pabrik PT. Wika Industry Energy sejak tahun 1993.

Linggojati dapat kepercayaan sangat besar dari pasar karena Linggojati sangat tahu selera pasar. Sangat mengetahui keinginan pasar. Keinginan banyak pelanggan Wika Solar Water Heater. Linggojati didukung penuh oleh pabrik PT. Wika Industry Energy. Akses ke pabrik sangat kuat. Kami mendapat fasilitas utama. Kami mendapat kepercayaan penuh dari pabrik, sekaligus mendapat kepercayaan penuh dari pasar solar water heater.

Terbukti setiap hari, kami selalu melayani permintaan pasang Wika pemanas air tenaga surya untuk rumah tinggal, rumah kos-kosan, rumah sakit 4 (empat) sampai 5 (lima) pelanggan baru tersebar di Jabodetabek.

Wika Solar Water Heater benar-benar menghangatkan banyak masyarakat Indonesia.

Kami Linggojati menjamin penuh kepuasan pelanggan pemakai wika solar water heater menikmati kenyamanan mandi air hangat.

 

PERSEMBAHAN LINGGOJATI

 

alt text

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More