ARTICLE HARGA KAMI PALING MURAH featured image
HARGA KAMI PALING MURAH
Tuesday 08 August 2017
"Menemukan Harga Lebih Murah, Siap Membayar Selisihnya"

PT. Linggojati merupakan Distributor Utama untuk wilayah Jabodetabek sejak tahun 1993. Berarti, sudah 24 (dua puluh empat) tahun memasarkan produk Wika SWH, Wika Solar Water Heater, Wika Pemanas Air Tenaga Surya.

Dan kami sudah melakukan, pengadaan dan pemasangan Wika SWH puluhan ribu dan kami memiliki pelanggan atau puluhan ribu kepuasan pelanggan tersebar di Jabodetabek.

Kami berturut turut mendapatkan penghargaan Top Sales, Top Pelayanan dan Top Performance. Jangan ragu masalah kecepatan dan pelayanan kami. Kami menyiapkan tenaga profesional yang menguasai betul masalah Water Heater. Dan pengadaan barang kami siap / Ready Stock. Harga kami pun paling murah dibandingkan dengan penjual yang lain. Apabila Bapak Ibu menemukan harga yang lebih murah, kami siap membayar selisihnya.

Kami menjual kepuasan pelanggan. Pelanggan adalah segala-galanya. Kami setiap saat selalu menambah pelanggan. Dengan banyaknya pelanggan, kami dituntut untuk kreatif dan Inovatif.

Pasar sangatlah Dinamis, setiap saat keinginan pasar bisa berubah. Untuk itu pelayanan purna jual adalah sangat kami perhatikan.

Karena itu.

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEPUASAN KAMI JUGA

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More