ARTICLE HATI-HATI AGEN ILEGAL WIKA SOLAR WATER HEATER agen ilegal wika
HATI-HATI AGEN ILEGAL WIKA SOLAR WATER HEATER
Monday 16 October 2017

HATI-HATI AGEN ILEGAL

WIKA SOLAR WATER HEATER

Produk memiliki branded yang kuat, Produk yang terkenal, Produk yang banyak dicari, Produk paling laris, sangat diuntungkan namun ada kalanya sangat dirugikan.

Di era digital, semua produk atau jasa bisa dipasarkan melalui online. Sampai hari ini pemerintah belum membuat peraturan / undang-undang IT mengenai copy-paste hak milik desain gambar, hak milik tulisan artikel, dll.

Sangat diuntungkan, karena untuk mendapatkan produk tersebut sangat mudah diakses dimana saja. Misal: di google, Facebook, Instagram, bing, dll.

Sangat dirugikan, karena banyaknya pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan branded yang kuat tersebut untuk kepentingan sendiri, mengambil keuntungan sendiri dengan memakai branded produk tersebut, tetapi memasarkan produk / jasa yang tidak mengikuti aturan produk tersebut. Bahkan ada yang berani menipu dll, sehingga akan merusak dan mengacaukan pasar produk tersebut.

Misal:

  • Aksesoris yang masih bagus dibilang rusak, dengan menyerahkan bukti aksesoris rusak yang selalu dia bawa.
  • Biaya jasa servis yang tidak standard, cendrung memberatkan beban konsumen.
  • Ada yang memakai branded produk tersebut tapi juga memasarkan jasa dan produk kompetitor. Pasar produk tersebut pasti kacau balau.
    misal: Judul dan domain memakai produk terkenal, konten penjelasan jelas-jelas produk kompetitor.
  • Ada yang memakai branded produk terkenal namun yang dipasarkan beda jauh dari produk tersebut.

Kesimpulannya:

  • Hati-hatilah menentukan pilihan agen Wika Pemanas Air Tenaga Surya. Resmikah perusahaan tersebut sebagai agen.
  • Distributor resmi akan menjamin produk tersebut bergaransi langsung dari pabrik.
  • Agen tidak resmi, tidak menjamin produk tersebut bergaransi langsung pabrik (tidak ada akses ke pabrik). Tidak menjamin adanya purna jual yang maksimal (tidak ada akses ke pabrik). Cenderung disini terjadi penipuan yang banyak merugikan konsumen wika dan merusak pasar Wika SWH.

Designed by luis_molinero / Freepik

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More