ARTICLE MENGHANGATKAN MASYARAKAT INDONESIA DENGAN PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI menghangatkan masyarakat indonesia cover
MENGHANGATKAN MASYARAKAT INDONESIA DENGAN PEMANAS AIR WIKA TENAGA SURYA MATAHARI
Thursday 09 July 2015
MENGHANGATKAN MASYARAKAT DENGAN WIKA WATER HEATER

Kami boleh bermimpi, Anda boleh percaya boleh tidak percaya, bisa atau tidak, mungkin atau tidak mungkin. Terlepas semua itu mengandung unsur-unsur bisnis.

Mengawali mengembangkan bisnis konversi energi, dengan memproduksi Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari / WIKA Solar Water Heater lebih kurang 25 tahun yang lalu, dengan bendera Perusahaan PT. WIKA Intrade (anak perusahaan dari PT. Wijaya Karya, Tbk. Holding Company), sejak tahun 2011 yang berubah nama menjadi PT. WIKA Industri Energi, selanjutnya mengembangkan bisnis produk Water Heater / Pemanas Air, dengan andalan produk WIKA Solar Water Heater dan merupakan Market Leader untuk kategori Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari / WIKA Solar Water Heater di Indonesia. Terbukti mendapatkan penghargaan TOP BRAND 2011-2015 dari Majalah Marketing.

Dengan sangat optimis PT. WIKA Industri Energi yang bernaung di bawah perusahaan pemerintah BUMN PT. Wijaya Karya, Tbk., saat ini mengembangkan bisnis semua produk Water Heater / Pemanas Air dengan Merk WIKA Water Heater (WIKA WH) sebagai berikut: WIKA Solar Water Heater (WIKA SWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga Surya Matahari, WIKA Aircon Water Heater (WIKA AWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga AC, WIKA Heat Pump Water Heater (WIKA HPWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga Pompa Panas, WIKA Electric Water Heater (WIKA EWH) / Pemanas Air WIKA Tenaga Listrik, WIKA Pool Heating Water Heater (WIKA PHWH) / Pemanas Air WIKA Kolam Renang.


LUAR BIASA, dengan lengkapnya produk-produk Water Heater / Pemanas Air, tentunya akan memenuhi kebutuhan pasar Water Heater / Pemanas Air lebih luas lagi, seperti rumah tinggal, rumah kos-kosan, rumah salon, rumah sakit, spa, apartemen, hotel, dan lain-lain.

PT. WIKA Industri Energi sepertinya sudah tidak idealis lagi, namun demikian bagi masyarakat yang memahami dunia usaha, pasti akan memberikan apresiasi yang tinggi, di samping untuk membangun kemandirian perekonomian dalam negeri, dengan masyarakatnya yang mengonsumsi banyak produk-produk buatan perusahaan nasional, sekaligus menyerbu atau melawan produk luar negeri yang kian membanjir di era pasar bebas ini.

Hal ini memang perlu dipahami, bahwasanya pasar Water Heater / Pemanas Air begitu sangat besarnya di Indonesia. PT. WIKA Industri Energi menangkap peluang besar ini. Dengan pertumbuhan pasar Water Heater / Pemanas Air dari tahun ke tahun serta dibarengi kemampuan PT. WIKA Industri Energi yang inovatif, cepat atau lambat, visi mulia perusahaan, yaitu menghangatkan masyarakat Indonesia dengan mandi air panas dari produk Water Heater / Pemanas Air buatan PT. WIKA Industri Energi, anak perusahaan BUMN PT. Wijaya Karya, Tbk. KITA TINGGAL MENUNGGU WAKTU SAJA.



Demikian sekelumit ulasan, mudah-mudahan bermanfaat, sebagai motivasi kita untuk maju berkembang bersama-sama.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More