ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA featured image
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Thursday 09 August 2018

SERAHKAH KEPADA AHLINYA

WIKA WATER HEATER

Untuk memenuhi kebutuhan mandi air panas yang nyaman dan sehat dimana saja, seperti di rumah tinggal, rumah kos-kosan, apartemen, villa, rumah sakit, dan hotel, merek Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.

Wajar saja produk Wika water heater mendapatkan penghargaan TOP BRAND dan TOP PROPERTY 2018. Penghargaan tersebut menunjukan bahwa pasar telah sangat familiar dengan Wika water heater pemanas air.

Produk Wika water heater sangat mudah didapatkan di kota-kota besar propinsi di seluruh Indonesia. Jaringan purna jual juga tersebar diseluruh Indonesia. Dari tahun ke tahun permintaan Wika water heater meningkat sejalan dengan pertumbuhan pembangunan perumahan khususnya di kota-kota besar, pembangunan rumah sakit, pembangunan hotel, pembangunan apartemen, pembangunan cluster, dll.

Dikehidupan yang sangat modern ini, manusia menuntut adanya kenyamanan didalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Mandi di rumah, di rumah sakit, di hotel, di apartemen, untuk kenyamanan dan kesehatan ya mandi air panas. Kebutuhan air panas sudah menjadi kebutuhan primer. Ditempat eksklusif sekarang sedang menjadi tren adanya permintaan berendam dan berenang di kolam air hangat/panas. Permintaan Wika Heat Pump untuk memanaskan kolam renang baik untuk rumah tinggal, maupun hotel meningkat sekali.

Alhamdulillah, Wika Heat Pump banyak mengganti merek lain yang sudah terpasang terlebih dahulu. Biasanya merek yang diganti tersebut, diganti karena telah mengalami kerusakan atau karena biaya operasionalnya yang tinggi seperti alat pemanas air dari gas elpiji.

Terlampir dibawah ini , kami infokan daftar referensi pemasangan Wika EWH, Wika AWH, Wika SWH, Wika Heat Pump.

alt text alt text alt text alt text alt text alt text

Wika water heater hadir untuk menghangatkan masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke. Bagi para peminat yang ingin mandi air panas dan berendam atau berenang air hangat di kolam renang, serahkan kepada kami AHLINYA mensupply dan memasang Wika Heat Pump, PASTI SUKSES & PUAS.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More