ARTICLE WIKA SOLAR WATER HEATER - Market Leader, Paling Laris, Top Brands Berturut-turut 7 tahun featured image
WIKA SOLAR WATER HEATER - Market Leader, Paling Laris, Top Brands Berturut-turut 7 tahun
Wednesday 02 August 2017

Wika Solar Water Heater diperkenalkan sejak tahun 1987. Berarti sampai sekarang tahun 2017 sudah 30 (tiga puluh tahun) dipasarkan di Indonesia.

Wika Pemanas Air Tenaga Surya diciptakan dirancang sesuai untuk daerah tropis. Teknologi yang dikembangkan yaitu sesuai kebutuhan daerah tropis

Wika Solar Water Heater dengan usianya yang 30 (tiga puluh) tahun sudah mengalami modifikasi (penyempurnaan) beberapa kali untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sangat dinamis. Setiap saat pasar selalu berubah, Wika Solar Water Heater selalu terdepan, selalu update selalu memenuhi selera pasar.

7 (tujuh) tahun terakhir, Wika pemanas air tenaga surya menghadapi banyak kompetitor yang teknologinya dikembangkan dari Eropa yaitu daerah Sub Tropis yang sangat cocok dipakai didaerah Sub Tropis dan sangat tidak cocok untuk daerah wilayah tropis.

Terbukti Wika Solar Water Heater selalu menjadi Market Leader di negara Tropis Indonesia. Paling besar, paling laris. Terbukti juga mendapatkan penghargaan Top Brands 7 (tujuh) tahun berturut-turut.

PT. Linggojati Agung Utama sebagai Distributor Utama untuk wilayah Jabodetabek, sejak tahun 1993 sudah memasarkan dan melakukan pemasanganpuluhan ribu unit dan paling banyak memasang Wika Solar Water Heater untuk rumah tinggal, rumah kos-kosan, rumah sakit, hotel, dll.

Kami, PT. Linggojati Agung Utama, setiap hari melakukan pengadaan dan pemasangan 4 (empat) rumah tinggal. Setiap hari, PT. Linggojati Agung Utama juga melakukan service Wika SWH 3-4 rumah tinggal.

Bukti Wika Water Heater Paling Laris

alt text

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More