ARTICLE PEMANAS AIR WIKA KOLAM RENANG UNTUK WATER PARK DI WATER BOOM ARTICLE 006
PEMANAS AIR WIKA KOLAM RENANG UNTUK WATER PARK DI WATER BOOM
Thursday 16 April 2015
PEMANAS AIR WIKA KOLAM RENANG UNTUK WATER PARK DI WATER BOOM

Semakin berkembangnya teknologi menjadikan WIKA selalu berbenah dari hari ke hari, dimana target pasar yang semakin luas dan berkembang selalu menghasilkan permintaan yang baru dan sangat dinamis, khususnya dalam sektor pariwisata diantaranya Water Park yang lebih dikenal dengan Water Boom. Beberapa pengusaha wahana permainan mulai kreatif dalam menyajikan permainan-permainan maupun wahana yang diperuntukan untuk para pengunjung agar lebih nyaman seperti diantaranya melakukan perbaikan fasilitas baik fisik maupun pelayanan dan atau menambah wahan baru yang diminati oleh para pengunjung, diantaranya adalah kolam air hangat, dalam hal ini kontribusi WIKA selaku Produsen Dalam Negeri diberikan dalam bentuk konversi energi yaitu Hemat dan Ramah Lingkungan serta Mudah Perawatan.



Setelah mengeluarkan air panas sentral berupa WIKA Heat Pump Water Heater Residential dan Commercial, lalu WIKA Aircon Water Heater Big Capacity, kini WIKA Membuat Pemanas Air WIKA Kolam Renang dan Jacuzzi atau lebih dikenal dengan WIKA Heat Pump Water Heater for Swimming Pool. Dengan efisiensi sistem dan hemat energi kini WIKA Water Heater telah dipercaya hampir oleh seluruh user air panas di Indonesia untuk mengganti unit Pemanas Air Kolam Renang Mereka yang sebelumnya banyak menggunakan Gas Water Heater dan atau Electric Water Heater dengan WIKA Heat Pump Water Heater / Pemanas Air WIKA Heat Pump, hal ini dikarenakan nilai investasi di awal yang kompetitif dengan Operational Cost yang sangat rendah menjadikan beberapa user menggunakan WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool / Pemanas Air WIKA Heat Pump Kolam Renang sebagai solusi air hangat kolam renang dan Jacuzzi. Tak terkecuali THE JUNGLE WATER PARK selaku Founding Father Water Park yang sangat terkenal di Indoneisa telah melakukan hal yang sangat benar yaitu menggunakan WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool Type HPSF 52 - 1020 yang menggantikan Water Heater yang sudah ada sebelumnya yang menggunakan energi Gas dimana Operational Cost yang dihasilkan sebelumnya sangat tinggi, namun ketika telah menggunakan WIKA Heat Pump Water Heater Swimming Pool, nilai Operational Cost menjadi sangat rendah, adapun perhitungannya sebagai berikut:

Kolam Renang 80 M3

Biaya gas perhari 4 Tabung @ 50 kg x @ Rp. 750.000
= Rp. 3.000.000 x 30 hari
= Rp. 90.000.000

Biaya Listrik Pompa Heat Pump 10.2 kw x Rp. 1.496 /kwh
= Rp. 15.260 /jam x 24 jam
= Rp. 366.220 x 30 hari
= Rp. 10.986.624


Analisa di atas adalah dengan kondisi selalu menyala 24 jam non-stop, dari data tersebut di atas dapat disimpulkan bahwa biaya Operational Cost Heat Pump sangat rendah namun tetap dapat menghasilkan air panas yang sangat baik, dan karena hal tersebut pihak Owner maupun konsumen sangat puas dikarenakan air hangat yang selalu terjaga dan biaya Operational Cost yang begitu rendah serta nilai tambah bagi perusahaan itu sendiri.

Kami ucapkan terima kasih kepada Pihak Management The Jungle Water Park yang telah mempercayakan Kami CV. Linggojati Utama selaku Distributor Utama dan Top Sales dari Principal PT. WIKA Industri Energi untuk WIKA Water Heater sebagai solusi kebutuhan air hangat kolam renang The Jungle Water Park.

More Article

ARTICLE JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
06 December 2018
JAMINAN KEPUASAN MEMILIKI WIKA SOLAR WATER HEATER
Sudah begitu banyak sekali kami melayani para pelanggan pemakai wika solar water heater yang mendapatkan kepuasan tersebar di Jabodetabek. Kami benar-benar menjual kepuasan kepada banyak pelanggan.
Read More
ARTICLE SERAHKAN KEPADA AHLINYA
09 August 2018
SERAHKAN KEPADA AHLINYA
Wika merupakan jaminan kepercayaan yang kualitas dan reputasinya telah terbukti di pasar dalam memberikan kesuksesan dan kepuasan semua pelanggannya.
Read More
ARTICLE SUKSES  PUAS
31 May 2018
SUKSES & PUAS
Persaingan bisnis Hotel dan Rumah Sakit semakin ramai sekali. Pembangunan Hotel & Rumah Sakit bak jamur yang tumbuh subur.
Read More